beauty&hair
             
             
             
             
             
             
       


JARANG SENYUM KARENA MALU

Narasumber: Vania

Nama saya Vania, saya berusia 22 tahun. Saya mempunyai masalah yang membuat saya kehilangan rasa percaya diri akibat gigi saya yang kuning kehitaman, dan juga gompal akibat terjatuh. Jangankan tersenyum, untuk membuka mulut saja saya merasa minder. Kadang saya iri melihat teman-teman saya yang memiliki warna gigi yang normal dan bentuk yang sempurna, mereka bisa tertawa dengan leluasa dan berfoto dengan senyum lebar yang memamerkan gigi indah mereka. Sementara saya, untuk tertawa saja harus repot-repot menutup mulut dengan satu tangan agar gigi saya ini tidak terlihat orang yang ada di hadapan saya. 

Bagi orang yang tidak terlalu kenal dengan saya, mereka bilang saya jutek dan gak asik diajak becanda karena saya jarang tertawa lebar dan hanya bisa senyum kecil tanpa memerlihatkan gigi. Tapi kalau sahabat-sahabat saya yang sudah tahu masalah saya ini, mereka bisa mengerti kenapa saya tak mau membuka mulut lebar-lebar. Justru mereka kadang suka meledek saya “Si gigi karat” karna gigi saya seperti karatan warnanya.

Jangan lewatkan sebuah kisah nyata yang menarik dalam True Story di Majalah Beauty&Hair edisi terbaru: Jarang Senyum Karena Malu” Lengkap dengan Solusi Instan Gigi Cantik Sempurna.
 
PRIA JUGA HARUS JAGA PENAMPILAN
Menjaga penampilan memang wajib dilakukan. Tetapi, kebanyakan pria terlalu acuh terhadap penampilannya.
more

TINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI PRIA
Ukuran penis memang menjadi keutamaan sebagian besar pria, meski  merekapun tahu hal itu bukanlah masalah utama bagi pasangan hidupnya.
more

PENTINGKAH GIGI UNTUK PENAMPILANMU?
Gigi tidak hanya memiliki fungsi untuk mengunyah makanan saja, tapi juga memiliki fungsi ekstetika yang menunjang kecantikan.
more
 
 
Beauty & Hair © 2010. All rights reserved