Fashion | Hair | Beauty





FASHION
KOLABORASI ENAM HATI

Enam desainer yang berada di bawah naungan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) berkolaborasi menampilkan karya terbaru bertajuk Spellbound. Beragam karakter perempuan dituangkan melalui busana sesuai ciri khas tiap designer yaitu Vicky Soetono, Ida Giris, Erdan, Malik Moestaram, Dyan Nugra dan Yulia Fandi.


Ada dua desainer asal Bandung, Malik Moestaram dan Vicky Soetono, menghadirkan koleksi berbeda. Pesona keanggunan wanita diterjemahkan Vicky Soetono melalui gaun-gaun cocktail, sementara Malik mengeluarkan kombinasi desain lukisan mozaik nuansa hitam, emas dan rose gold.  
 
Berawal dari mimpi yang diwujudkan Erdan menjadi busana mewah bertema Gleaming Dream dari material tulle, lace, silk dan sifon. Kesan mewah juga dihadirkan oleh Dyan Nugra melalui rancangan berkilauan yang terinspirasi dari kemegahan kerajaan Romawi kuno. Lain lagi cerita mengenai busana Ida Giriz yang kaya akan detil manik-mani, Swarovski dan ragam aplikasi. 10 koleksi terakhir adalah karya Yulia Fandy yang mengusung tema Poisenous.  
 
Walau dengan alur berbeda, menampilkan kekuatan wanita menjadi benang merah kolaborasi ini. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, wanita adalah sumber inspirasi bagi keenam desainer tersebut. (RA)  











 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013