Fashion | Hair | Beauty





HAIR
BALKANIYUM

Penampilan ini terinspirasi dari pemandangan megah di Montenegro dimana lembah ladang gandum emas seperti tenunan yang melewati pegunungan terjal yang tingginya setinggi mata melihat.  
 
-------------------------------------------------------------------------  
Terinspirasi dari rumah mode Eropa yang top dan kostum rakyat dari Yugoslavia. Bahan, warna dan desain yang pernah digunakan oleh Dolce and Gabbana, Dior, Chanel and Gucci. Termasuk juga brokat, manik-manik, pita, renda, aplikasi dan bordir dengan kekontrasan geometris, asimetris dan pola bunga yang diselingi dengan warna seperti merah cerah, hijau, kuning, biru dan hitam, putih, krem, coklat, oker dan abu-abu.  
 
Koleksi ini juga dibangun dari kenangan masa kecilnya di Balkan dimana berbagai kebudayaan tradisional dirayakan melalui kostum, tarian dan musik berbasis daerah pertanian dan lingkungan alam. Dan menurut kenangannya, keragaman itu indah dan inspiratif. Kecantikan dan keromantisan tersebut dipresentasikan dalam koleksi dan juga sebagai suatu presentasi berbagai budaya, agama dan etnis hidup yang berbeda dapat hidup dengan damai.  
 
Melalui penataan rambut kepang, ikal, rolls dan chignons untuk menghasilkan desain rambut kontemporari dan bold. Dengan penataan rambut ini pun menghasilkan penampilan yang feminin dan tangguh, romantis dan inovatif, natural dan dinamis.


Terinspirasi dari Dalmation Coast di Kroasia. Garis pantai yang dramatis dan dihiasi dengan pulau dan teluk di mana kapal nelayan mengapung di atas air kristal biru-hijau, ditambatkan ke pantai putih dengan tali diikat kencang.


Penampilan romantis menurut cerita rakyat Macedonia. Seorang gadis cantik yang menunggu cintanya di balik pagar kayu di rumahnya.


Mengingatkan pada kostum rakyat Kosovo dimana pria dan perempuan memakai topi dan scarves putih. Penampilan yang kuat dan bersih namun kontras dengan kerumitan pola kostum mereka.


Suatu warisan Ottoman dari Bosnia. Kain indigo, net veil dan kopi set Turki ditangkap dengan cantik. Ini merupakan bagian dari kehidupan harian mereka.


Desain membangkitkan semangat dan energi gipsi di musik rakyat Serbia yang dipresentasikan melalui akordeon piano. Supaya lebih terasa, dimasukkan warna merah, biru dan putih yang merupakan warna national Serbia. (NG)  
 
Photographer: Jason Lau  
Hair: Tarik Jasarevic  
Hair Assistent: Phoenix Ly  
Make Up: Sylvia Ura  
Styling: Leroy Lorenzo  
Flowers: Nici Thompson  
Models:  
1. Casey Vissenjoux/ Vivienís Modelmanagement  
2. Laney Callahan / Chadwick Models  
3. Eleanor Dart / Giant Management  
4. Steph Dixon / Brazen Models  
5. Steffie Othmer / Chadwick Models  
6. Frankie Evans / Chadwick Models



 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013