Fashion | Hair | Beauty





NEWS
PERSIAPAN KONGRES WOCPM

Presiden Organisasi Anti-aging Monaco Prof.Dr.Elena Baranova Menyambut Hangat kedatangan Presiden WOCPM Dr.Deby Vinski, MScAA, PhD Bertempat di Monte Carlo, Monaco, Presiden WOCPM Dr.Deby Vinski, MscAA, PhD didampingi oleh CEO dari Vinski Tower yang sekaligus putri tercinta, ilmuwan muda, dr. Natasha Vinski disambut hangat oleh Presiden Anti-aging Monaco yaitu Prof.Dr.Elena Baranova, dalam rangka menghadiri General Meeting WOCPM 2017.  
 
Prof.Dr.Elena Baranova merupakan salah satu Board of Accreditation dalam WOCPM. Selain itu juga, dalam General Meeting ini hadir para member WOCPM dari 74 negara. General meeting ini dipimpin oleh Dr.Deby selaku Presiden WOCPM yang dengan bangga membawa nama Indonesia dihadapan dunia. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan negara terdepan di dalam ilmu kedokteran anti-aging.  
 
Dalam meeting tersebut membahas mengenai persiapan kongres WOCPM di beberapa negara, pertama WOCPM bekerja sama dengan WHO di Genewa, Swiss pada tanggal 27-28 Mei 2017, juga akan diadakan kongres WOCPM di Spanyol, di Paris akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017 dan juga di Brazil yang akan dipimpin oleh Prof.dr.Italo Rashid. Selain itu, pada meeting tersebut WOCPM juga memberikan akreditasi kepada Re-Age Suplement Anti-aging untuk vitalitas pria dan anti-aging terkini untuk wanita dari Belanda dan Jerman.  
 
Agenda lainnya adalah untuk menghadiri undangan kongres dunia AMWC dari Euromedicom dan WOSIAM yang berlangsung sukses di Grimal di Forum. kongres ini dihadiri kurang lebih 10 ribu peserta dari seluruh dunia.***  









 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013