Fashion | Hair | Beauty





HAIR
HALLO SALON INNOVATION 2017

Inovasi masih dan akan terus menjadi bahan bakar Sinergia untuk kemajuan dunia salon. Sinergia meluncurkan COLOUR.OUT.LOUD dari brand ILVASTO sekaligus menandai dimulainya Hallo Salon Innovation 2017.  
 
Di bulan April dan Mei, Hallo Salon Innovation 2017 akan terus menyambangi para sahabat Sinergia di penjuru Indonesia. Di Bulan April lalu kota Tangerang dan Bogor mendapat kesempatan berharga untuk bisa mendapatkan ilmu dan beragam inovasi terbaru didunia tata rambut dari pakarnya. Sinergia menggandeng maestro perming dari Tony & Guy Academy Hongkong, Sherman Yan. Kepiawaiannya dibidang perming membawanya berkeliling dunia berbagi ilmu pengeritingan dengan para Hairdresser.  
 
Demo Perming By Sherman Yan  
Berlokasi di ICE Tangerang Selatan dan Botani Square Bogor, Hallo Salon Innovation dipadati oleh para sahabat Sinergia. Dibuka dengan sapaan hangat CEO Sinergia, Shierly Nangoy, kemudian ditampilkan juga demo pelurusan rambut dari Sleek Et Lisse dan penjelasan tentang produk unggulan dari Terra Diverde. Acara yang paling dinanti pun tiba yaitu hadirnya Maestro perming, Sherman Yan untuk berbagi ilmu tentang perming yang benar dan hasil yang maksimal menggunakan Nano Wave. Para Hairdresser pasti pernah mengalami kegagalan dalam pengeritingan, Sherman berbagi pengalamannya agar bisa digunakan para sahabat sinergia saat melakukan servis pengeritingan di salonnya.  
 
“Sekarang ini kalau pengeritingan susahnya kalau untuk rambut rusak dan pernah diluruskan. Dicampurkan serum almond di dalam obat keriting, menjelaskan dari sisi ilmiah serum almond bagus untuk mengatasi masalah seperti ini. Pengeritingan membutuhkan waktu 15 menit, penyebab keriting gagal karena chemical tidak bisa merata sehingga dibutuhkan serum almond agar penetrasinya bisa merata di batang rambut dan serum almond bisa untuk proteksi dan melapisi molekulnya” jelas Shierly Nangoy selaku CEO Sinergia. “Kami mengajak Sherman Yan yang telah lama di industry tata rambut dan maestro perming untuk bisa sharing tentang pengeritingan, dan sahabat Sinergia sangat antusias. The Club dari berbagai daerah juga sampai ke Bogor untuk bisa ikut seminar pengeritingan bersama Sherman dan juga seru bisa jalan-jalan ada yang dari Palu, dari Bandung satu bis, Semarang, Solo dan Palembang,” tambahnya.  
 
Hairshow Color Out Loud  
Selain demo pengeritingan, Hallo Salon Innovation juga menampilkan Cut & Color by ILVASTO dengan warna-warna menarik dan gaya rambut yang tidak kalah menarik. Warna-warna eyecathing merupakan hasil dari pewarnaan C.O.L (Color Out Loud) yaitu pewarna rambut dengan system direct color yang tidak menggunakan peroxide atau oksidan ini. Sifatnya tidak permanen dan bertahan sekitar sebulan, terobosan ini membuat para pecinta color bisa berganti warna setiap bulan dengan praktis. Tidak hanya itu saja, Sherman Yan juga melakukan styling di atas stage dengan produk styling dari Showmemore.  
 
Last but not least, penampilan dari Yudin Fakhrudin dengan model-model dengan tatanan rambut avant-garde menggunakan produk styling dari ShowMeMore. Acara pun ditutup dengan meriah dengan parade model, Sherman Yan dan seluruh tim Sinergia yang telah menciptakan kreasi rambut spektakuler. (CR)  









 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013