Fashion | Hair | Beauty





FASHION
LAKME Trend Gala Kolaborasi Make up & Mode

Setelah sukses meluncurkan professional make up line di Indonesia, LAKME Absolute Reinvent menggelar Trend Gala yang merupakan malam pagelaran make up meet fashion.  
 
Berkolaborasi dengan empat desainer papan atas yakni Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Kraton by Auguste Soesastro, LAKME menyuguhkan panduan trend kecantikan dan busana terkini bagi perempuan Indonesia.  
 
Illuminance diangkat menjadi tema besar Trend Gala 2018. Creative Director LAKME, Donald Simrock, secara khusus menciptakan subtema make up look yang telah disesuaikan dengan karakter dan visi rancangan masing-masing designer yaitu Raw Rococo untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Illumination untuk Mel Ahyar dan Linear untuk Auguste Soesastro.  
 
“Illuminance make up mengedepankan complexion yang fresh dan dewy untuk wajah terlihat muda, intense eyes dari bold smokey gold hingga garis tegas eyeliner yang dipadukan warna translucent seperti peach dan rose pada pipi. Sentuhan warna glossy dan satin nude pada bibir juga semakin memberi nuansa keseluruhan yang ringan namun cantik menawan,” jelas Donald.  
 
Sebagai salah satu representasi perpaduan beauty dan fashion, pagelaran ini dibuka oleh 12 beauty dan fashion influencers yang mewakili perempuan LAKME yang bold, glamouros dan penuh inspirasi, berdampingan dengan 80 model ternama. Mereka berjalan mengenakan rancangan empat desainer tersebut. (RA)  
 











 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013