Fashion | Hair | Beauty





FASHION
MAKE OVER TREND Representasi 3 Karakter Wanita

Sebagai Official Make Up Partner di Jakarta Fashion Week 2018, Make Over menegaskan diri sebagai professional brand make up yang mampu berkolaborasi dengan segala aspek dalam industri mode serta mampu memenuhi kebutuhan tiap desainer untuk menciptakan tampilan keseluruhan yang sempurna. Pada perhelatan tersebut, Make Over menampilkan suguhan tren tata rias terkini bertema Wanted dengan menggandeng 3 desainer yaitu Sean Sheila, Tities Sapoetra dan Diniira.  
 
Pada koleksi Spring/Summer 2018 kali ini, Sean Sheila membawakan tema Humanity yang terinsipirasi dari kontaminasi di lautan akibat ulah manusia. Koleksi berupa Sportwear dari bahan polyester daur ulang, organza silk dan renda dalam palet warna terang seperti hijau dan kuning yang dipadu warna gelap. Tampilan tersebut disempurnakan riasan Purple Glitz koleksi warna terbaru dari Make Over yang didominasi palet warna ungu untuk menunjukkan sisi perempuan ekspresif dan penuh percaya diri.  
 
Blue Alma atau Beautiful Mind menjadi tema rancangan Tities Saputra yang membawakan koleksi printing serta manik-manik dalam potongan pola yang tegas seperti blazer, oversize dress serta flair pants. Koleksi Tities itu dipadukan dengan riasan Blushing Gleam dari Make Over yang mempresentasikan sisi feminin seorang perempuan namun tetap berani bereksplorasi.  
 
Sedangkan Diniira mengeluarkan rancangan yang terinspirasi dari keindahan budaya, motif dan kontur tanah di Flores yang dipresentasikan secara kontemporer modern dengan aplikasi 3D payyette beadings, sequins, dan sulam. Rancangan bertema Flobamora itu disempurnakan riasan warna earthy dari palet warna terbaru Make Over, Coral Silhouette.  
 
Dalam mengkreasikan koleksi trend tata rias ini, Make Over bekerjasama dengan tiga make up artist yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia dan Yoga Septa. Selain itu, Make Over juga memperkenalkan tiga muses yang menjadi representasi 3 karakter berbeda yaitu Asmara Abigail, Shareefa Danish dan Kimmy Jayanti.  
 
“Melalui perhelatan ini kami ingin menginspirasi perempuan Indonesia agar dapat bereskpresi menunjukkan keunikan karakter mereka,” terang Stephanie Lie, Make Over Brand Manager. (RA)  
 













 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013