Fashion | Hair | Beauty





HAIR
HAIR TREND

Soft up do  
Musim ini banyak sekali yang memilih sanggul rendah di belakang rambut seperti sanggul ballerina yang ringan tetapi tidak mengabaikan tekstur sehingga terlihat clean, simple, mudah dan stylish.  
 
Elegant ponytail  
Terdapat banyak variasi ponytail yang dapat diaplikaikan seperti low and sleek, over-textured, waved dan lainnya. Agar terlihat semakin feminine tambahkan pita hitam atau tekstur pada rambut. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang kasual dan tidak menyukai sanggul tinggi.  
 
Fairytale braids  
Begitupun dengan gaya dan macam kepang, sudah tak diragukan lagi variasi, aneka dan kombinasi penampilan yang dapat dicapai. Sampai musim ini kepang menjadi andalan banyak penata rambut, misalnya saja kepang Dutch 2 pararel kiri dan kanan yang dapat menghasilkan half-up dan juga dikombinasikan menjadi ponytail.  
 
Hair down  
Rambut tergerai lurus ataupun gelombang yang memberikan volume serta aksesoris baik dari veil ataupun lainnya untuk penampilan natural. Penampilan ini cocok bagi Anda yang menginginkan penampilan santai, boho, seksi, modern hingga glam.  
 
Laissez-Hair  
Undone updos dan untaian rambut yang terjatuh akan memberikan penampilan yang segar, kontemporer dan mudah. Selain alternatif yang baik selain traditional chignon, penampilan ini juga akan menjadikan penampilan Anda lebih formal ataupun menyempurnakan penampilan santai Anda.  
 
Texture  
Selain model sanggul, tren rambut musim juga dalam pemberian tekstur tetapi tetap mengutamakan tekstur alami rambut sehingga tetap terlihat lembut dan tidak berlebihan. Karena itu, Anda dapat menghindari pemakaian hair spray yang berlebihan. (NG)  



 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013