Fashion | Hair | Beauty





BEAUTY CLINIC
WAJAH TAMPAK MUDA DENGAN TERAPI PLACENTA

Narasumber : Dr. Deby Vinski, MscAa.PhD (Perfect Beauty Clinic & Vinski Tower)  
 
Manfaat placenta bagi kesehatan manusia telah dikenal berabad lalu, seiring perkembangan ilmu pengetahuan maka placenta telah melewati berbagai penelitian ilmiah dan diterbitkan dalam jurnal science dibanyak Negara maju.  
 
Dr.Deby Vinski, Msc.PhD, Presiden Badan Akredutasi Anti Aging Dunia menyatakan bahwa Placenta Extract telah dikembangkan di beberapa Universitas, bahkan telah dipakai untuk pasien anti aging terutama Placenta Extract dari Jepang di Universitas di Jepang dan dipresentasikan dikongres anti aging dunia sejak tahun 2006 sampai dengan tahun 2017.  
 
Di Palais des Congress Paris Congress, Placenta Extract semakin disempurnakan dengan tambahan anti oksidan alami lainnya dan telah dipakai banyak klinik di Eropa maupun Jepang serta banyak Negara lainnya karena telah melalui uji klinis serta memperoleh Ce certified dan badan terkait di Negaranya. Bentuknya berupa suntikan yang diberikan setelah pasien berkonsultasi dengan dokter anti aging untuk menentukan dosis, sehingga dapat diberikan dosis tepat sesuai kondisi pasien.  
 
Menurut The Queen of Anti Aging dan StemCell Visioner ini, kemajuan ilmu kedokteran haruslah dinikmati dan dimanfaat bagi kemajuan kesehatan umat manusia, manfaatkan terobosan terbaru tetapi juga harus dikerjakan oleh dokter anti aging bersertifikat dengan produk yang baik di klinik bereputasi baik. Dr.Deby Vinski yang cantik bertubuh langsing ini juga mengemukakan, terapi Placenta tersedia di berbagai center anti aging di dunia termasuk Indonesia.  
 
Berjuta manfaat yang bisa diberikan untuk meningkatkan kesehatan dan menambah kecantikan dan peremajaan tubuh. Tidak hanya sekadar mengembalikan kecantikan menjadi muda kembali, namun juga menyehatkan tubuh secara menyeluruh.  
 
Apa saja sih manfaat Placenta Extract berdasarkan presentasi ilmiah dan uji klinis di Universitas Kyoto?  
 
• Untuk fungsi Anti Aging dan mencegah penyakit degeneratif : Membantu meremajakan sel tubuh, memperlancar sirkulasi mengatasi hipertensi atau menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh, mengurangi ulkus lambung, mengurangi nyeri arthritis, serta meningkatkan kelancaran sirkulasi darah.  
 
• Untuk kulit, peremajaan dan kecantikan : Mencerahkan kulit (kulit jauh lebih putih), mengurangi pigmentasi pada wajah, mengecilkan pori-pori, membuat kulit bercahaya sehat, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kekencangan tekstur kulit dengan warna lebih merata, menghilangkan jerawat, efektif mengurangi keriput, bekerja cepat melembabkan kulit yang kering.  
 
• Pada cedera dan kerusakan jaringan : Merangsang regenerasi sel dan jaringan, mempercepat penyembuhan luka, mempercepat pemulihan pasca operasi.  
 
• Pada pasien menopause atau yang memasuki masa menopause : Mengurangi gejala dan perubahan terkait dengan menopause dan menyeimbangkan hormon.  
 
• Pada sistem reproduksi : Meningkatkan dorongan seksual serta meningkatkan dengan daya tahan dan vitalitas, memperbaharui kepuasan seksual, mengobati impotensi, meningkatkan produksi sperma, mengobati ketidaksuburan dan kemandulan baik pada pria maupun wanita, merangsang produksi air susu (ASI) pada ibu, mempercepat proses pemulihan setelah melahirkan.  
 
• Pasien Paska bedah dan operasi lainnya : Mempercepat regenerasi sel dan penyembuhan luka.  
 
• Bagi kesehatan pada umumnya : Meningkatkan vitalitas, konsentrasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kewaspadaan dan mentalitas, menstabilkan berat badan, mengatur dan menormalkan sistem saraf otonom, mengobati neurasthenia, menghilangkan asma, menghilangkan sembelit, mengobati tuberkulosis, menghilangkan masalah hati, mengobati gangguan pencernaan, menghilangkan rheumatoid arthritis, mengurangi rasa kelelahan fisik, meningkatkan tidur lebih dalam dan lebih santai, membantu mengembalikan dan menggantikan nutrisi yang hilang.  
 
Apa saja efek dari terapi placenta?  
 
• Mengembalikan kemudaan dan mencegah penuaan dini  
• Membantu proses penyembuhan pada saat dan setelah sakit  
• Meningkatkan penyembuhan pada membrane kulit dan luka  
• Merangsang pembaharuan sel epidermis pada seluruh tubuh  
• Merangsang pembentukan pembuluh darah dan saraf baru  
• kulit tampak sehat, tampak lebih muda dan segar  
• Membantu mencegah penuaan dini dan mempromosikan respirasi jaringan  
• Membantu masalah epidermis seperti keriput, pigmentasi dan warna kulit kusam.  
 
Bagaimana dengan program pemeliharaannya?  
 
Jika pasien ingin memulai program pemeliharaan, suntikkan 2 -3 ampul per sesi. 1 sesi perminggu secara intramuscular. Untuk produk yang telah tersertifikasi, maka tanpa efek samping dan penyuntikan dengan jarum halus sehingga nyaris tanpa rasa sakit. Terapi Placenta merupakan terapi untuk meningkatkan kesehatan dan membantu regenerasi sel tubuh dan menambah kecantikan kulit, juga vitalitas.  
 
Menurut Dr.Deby Vinski, terapi anti aging tetaplah harus disertai terapi lainnya yang saling melengkapi seperti Hormonal Restoration jika ada gangguan hormone juga nutrisi. Pasien yang telah menderita penyakit degenerative selain terapi kedokteran anti aging tetap melanjutkan terapi kepada dokter spesialis yang menangani, jika terjadi perbaikan maka dosis obat diturunkan oleh team dokter seperti yang dilakukan di Vinski Tower.  
 
Pasien akan ditangani oleh team dokter spesialis termasuk dokter anti aging, bahkan dokter aestetic surgery sehingga pasien benar-benar seperti raja dan ratu tanpa perlu mengantri dilayani secara VVIP dan dapat langsung masuk ke ruangan yang nyaman sehingga privacy pasien benar-benar terjamin.  
 
 
Caption : “Placenta Extract telah dikembangkan di beberapa Universitas, bahkan telah dipakai untuk pasien anti aging,”  
 
 
Photo : Courtesy by Vinski Tower  



 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013