Fashion | Hair | Beauty





BEAUTY
TIPS CANTIK DENGAN CARA YANG SEDERHANA

FIXING MANICURE MISTAKES  
 
1. Saat memakai cat kuku, cat kuku mengenai pinggiran kuku dan membuatnya tak rapi. Ambil Q-tip yang berujung tajam dan celupkan ke alkohol untuk membersihkannya tanpa merusak cat kuku. Kandungan alkohol terdapat di kebanyakan acetone.  
2. Agar warna kuteks lebih nyata terutama warna bold dan neon, gunakan base warna putih terlebih dahulu. Dengan begitu Anda tidak perlu mengaplikasikan warna tersebut beberapa kali yang justru menjadikan kuteks cenderung mudah rusak.  
 


CEGAH KERUT LEHER  
 
Salah satu bagian tubuh yang cepat menujukkan penuaannya selain kulit wajah adalah leher. Untuk mencegahnya lakukan hal berikut ini :  
1. Paparan sinar matahari  
Batasi paparan sinar matahari dan gunakan tabir surya terutama ketika beraktivitas di luar ruangan seharian.  
2. Rokok dan polusi  
Kedua faktor ini juga menjadi faktor yang buruk. Berhenti merokok atau jauhi asap rokok dan perbanyak makanan dan minuman anti-oksidan.  
3. Perawatan  
Saat memakai skincare, kulit leher seringkali dilupakan. Gunakan juga skincare ke leher agar tetap terawat dan terjaga seperti kulit wajah.  
4. Posisi kepala  
Tegakkan kepala dan luruskan dagu. Jangan biasakan kepala menunduk agar tidak mudah terbentuk garis-garis di leher.  
5. Senam  
Seperti bagian tubuh lainnya, lakukan senam untuk menjaga kelenturannya. Cukup lakukan oleharaga yang sederhana seperti peregangan.  
 


MENGATASI KELOPAK MATA BERMINYAK  
 
Kulit yang terlalu berminyak juga menimbulkan ketidaknyamanan. Kelopak mata yang berminyak dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti penggunaaan krim mata, genetic atau terlalu banyak menggunakan eye makeup remover. Cara untuk mengatasinya. Ganti makeup remover Anda yang berformula oil-free, gunakan eye shadow yang oil-free dan aplikasikan bedak tabor sebelum memulai makeup.  
 
 


LIPSTICK TAMPAK MATTE  
 
Lipstick matte tetap disukai hingga kini. Cara sederhana agar lipstick Anda terlihat matte secara instan. Jika ingin lipstick Anda terlihat matte seketika, setelah aplikasi lipstick pertama sematkan tissue di depan bibir. Lalu aplikasikan lagi untuk kedua kalinya dan sematkan kembali di bibir. Lipstick Anda akan terlihat lebih matte. Cara ini pun merupakan trik agar lipstick dapat tahan lama. (NG)  
 



 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013