Fashion | Hair | Beauty





BEAUTY
AIRISH LONDON Indonesia Jadi Pilot Project Kosmetik Asal London

Airish London, kosmetik internasional yang berpusat di Brick Lane, London, kini hadir di Indonesia setelah tahun 2016 lalu menjajaki pasar Malaysia. Kehadiran kosmetik ini sekaligus menjawab penantian para wanita akan produk kecantikan yang tahan lama dengan gradasi warna yang lebih natural dan sesuai dengan kulit wajah perempuan Asia.  
 
Presiden Airish London (Asia), Dato Aizuddin Ghazali, menjelaskan bahwa Indonesia adalah negara kedua setelah Malaysia yang membuka cabang di Asia. Dalam waktu dekat brand kosmetik itu akan melebarkan sayap ke Singapura, Brunei, Filipina dan Vietnam.  
 
“Indonesia adalah satu-satunya cabang di dunia yang tak hanya menjual produk-produk Airish London tetapi juga menyediakan make up studio dengan layanan nail art dan eyelashses treatment. Konsep ini akan menjadi pilot project untuk diterapkan di negara lain,” terang Dato Aizuddin yang khusus terbang dari Malaysia untuk soft opening kantor Airish London di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.  
 
Diantara rangkaian produk yang tersedia, Glowy Cushion Foundation dan Lashes De Vagary Mascara adalah produk yang paling diminati karena kandungan SPF yang pas untuk negara tropis, dapat bertahan hingga 12 jam, tidak menggumpal dan mudah dibersihkan. Selain aman, rangkaian produk tersebut telah dinyatakan halal oleh pihak berwenang di Malaysia sedangkan di Indonesia dalam proses sertifikasi oleh MUI.  
 
Agar kosmetik Airish London lebih dikenal masyarakat, Dato menggandeng Shiha Dzakir sebagai Brand Ambassador. Shiha adalah pemenang kontes menyanyi tingkat Asia yang telah dikenal sosoknya oleh masyarakat di beberapa negara.  
 
“Saya cukup selektif memilih kosmetik. Saat ditawarkan menjadi Brand Ambassador tak langsung menerima, tetapi mencoba dulu produknya. Ternyata bagus dan cocok dengan kulit saya, harganya pun sangat terjangkau,” kisah Shiha mengenai produk yang dijual di Indonesia dengan harga 140 ribu - 320 ribu Rupiah.  
 
Setelah Jakarta, kosmetik yang memiliki tagline Where Beauty Begins ini akan merambah ke berbagai kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Bali dan Medan. Dengan demikian pecinta Airish London di tanah air tak perlu lagi terbang ke Malaysia dan London untuk mendapatkan produk ini. (RA)  
 





 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013