Fashion | Hair | Beauty





NEWS
RINALDY A. YUNARDI Aksesoris Indonesia Berjaya di Ajang Bergengsi

Desainer aksesoris kebanggaan Indonesia, Rinaldy A.Yunardi, kembali membuktikan kepiawaiannya mengolah berbagai material menjadi aksesoris memukau di ajang World of WearableArt (WOW) dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus.  
 
Walau tangan dinginnya telah diakui di kancah internasional karena karyanya banyak dikenakan oleh artis Hollywood seperti Taylor Swift, Lady Gaga, Kety Perry, Shakira dan lain-lain, namun Rinaldy tak henti mengundang decak kagum penikmat seni melalui aksesoris unik rancangannya.  
 
“Selama 20 tahun berkarir, ini kali pertama saya mengikuti WOW dan Puji Tuhan berhasil menjadi juara pertama pada dua kategori serta meraih penghargaan sebagai juara umum,” ungkap Rinaldy yang akrab disapa dengan Yung-Yung.  
 
Lomba yang berlangsung di Wellington, Selandia Baru itu diikuti oleh 122 desainer dari 13 negara. Rinaldy mempersembahkan karya bertema ENCAPSULATE yang terbuat dari helai tali rafia dan LED, serta karya bertema COSMOS berupa baju hitam dan perak yang terbuat dari kristal, jala, tali rafia dan logam.  
 
Pada tema Encapsulate Rinaldy memboyong dua penghargaan yaitu Juara 1 untuk kategori Open Section serta Juara Umum yang diganjar dengan Supreme Wow Award. Sedangkan pada karya bertema Cosmos, desainer yang gemar berbusana hitam ini meraih penghargaan untuk kategori Avant Garde.  
 
Atas kemenangannya itu Rinaldy berhak membawa pulang piala dan hadiah uang setara 400 juta Rupiah. Selain itu sebagai Juara Umum karyanya akan dipamerkan di National WOW Museum yang terletak di Nelson, Selandia Baru. Selamat! (RA)  
 









 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013