Fashion | Hair | Beauty





NEWS
PELUNCURAN BUKU DR. DEBY Rahasia Kekuatan Pria

Sebagai pelindung wanita dan pemimpin dalam keluarga, sosok pria kerap dijadikan simbol kekuatan. Secara fisik, pria memang tampak lebih kuat dibanding wanita namun berdasarkan penelitian para ahli di Eropa ternyata angka harapan hidup pria 9-10% lebih rendah dari wanita.  
 
Angka harapan hidup pria di Amerika mencapai usia 77 tahun dan kaum wanita hingga 85 tahun. Sementara di Indonesia kurang lebih sama, dimana pria dapat bertahan hidup hingga usia 67 tahun dan wanita 71-74 tahun.  
 
Mengapa usia pria lebih pendek dibanding wanita? Melalui buku keduanya, dr.Deby Vinski, MScAA, Phd menjelaskan bahwa panjang – pendeknya usia seseorang tidak ditentukan oleh gen. Hanya 25% yang menentukan hal tersebut, selebihnya ditentukan oleh gaya hidup. Sayangnya, kebanyakan pria menjalani gaya hidup kurang sehat dan mereka kurang peduli pada penyakit yang akan ditimbulkan akibat gaya hidup tak sehat itu.  
 
 
Dalam buku THE POWER OF MAN : Everything a Man Needs to Know yang diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, Queen of Anti Aging itu mengungkapkan berbagai komponen medis penting yang berkaitan dengan kesehatan pria dewasa mulai dari anatomi tubuh, organ vital pria, peran hormone antipenuaan dalam meningkatkan vitalitas tubuh hingga gairah seksual dan produktivitas fisik pria.  
 
Buku ini juga berisi informasi terbaru Anti-Aging treatment yang disebut Autologus Stem Cell yaitu stem cell yang diambil dari tubuh pasien sendiri. Dibahas pula perawatan berbagai topik kesehatan pria mulai dari pemeriksaan kesehatan, tes genetik untuk mendeteksi dan mencegah penyakit, perawatan tubuh dengan bedan dan non-bedah hingga teknologi penanaman rambut non-bedah paling canggih untuk pria yang semuanya bisa dilakukan di Vinski Tower menggunakan peralatan terbaru dan tercanggih.  
 
“Seharusnya buku ini sudah diluncurkan 2014 lalu tetapi karena sibuk menimba ilmu ke Jerman dan Rusia dan selalu menyisipkan setiap pembaruan dibidang kesehatan, maka baru terlaksana hari ini,” jelas dr.Deby yang meluncurkan buku berbarengan dengan peringatan ulang tahunnya di La Mode Café, Plaza Indonesia (10/11).  
 
Proses penuaan memang tidak bisa dihindari namun usia biologis dapat diremajakan dengan selalu menjaga kesehatan untuk menghindari penyakit degenerative di masa mendatang sehingga kualitas hidup pria dapat dilalui dengan bahagia bersama pasangan tercinta. (RA)  
 











 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013