Fashion | Hair | Beauty





BEAUTY
WARDAH SHAMPO Aksi Positif Perempuan Indonesia

Sebagai beauty expert di dunia kecantikan Indonesia, Wardah terus mendorong perempuan Indonesia untuk tak hanya cantik di luar namun juga cantik di dalam sehingga dapat menjadi sosok inspiratif bagi orang lain. Prinsip ini tercermin lewat sosok para Brand Ambassador Wardah yang memiliki karakter kuat dan inspiratif, salah satunya adalah Mesty Ariotedjo yang baru saja bergabung menjadi bagian dari keluarga besar kosmetik berlabel halal itu.  
 
Untuk memperkenalkan Brand Ambassador terbaru serta merilis rangkaian produk shampoo, Wardah mengadakan mengajak perempuan Indonesia untuk melakukan berbagai aksi positif. Salah satu aksi positif yang dilakukan Mesty terlihat pada WeCare.id yaitu sebuah platform untuk membantu biaya pengobatan warga yang tidak mampu.  
 
“Wardah menilai Mesty mewakili sosok Inspiring Beauty yang memiliki kepedulian tinggi pada sesama. Ia juga dikenal sebagai perempuan multi talenta di bidang musik dan ini sejalan dengan nilai-nilai yang diusung Wardah,” terang Rifina Afandi, Brand Manager Wardah di Hotel Pullman, Jakarta (16/11).  
 
Tak hanya mengenalkan Mesty sebagai anggota keluarga baru, pada kesempatan itu juga diluncurkan rangkaian Wardah Shampoo sebagai jawaban terhadap permasalahan rambut perempuan, terutama yang mengenakan hijab.  
 
Shampoo yang terdiri dari empat varian yakni Anti Dandruff, Hairfall Treatment, Daily Fresh dan Nutri Shine itu mengandung berbagai bahan aktif alami dipadu teknologi terkini untuk merawat keindahan rambut dan memberi kenyamanan maksimal pada wanita yang menggunakan hijab maupun tanpa hijab. (RA)  
 





 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013