Fashion | Hair | Beauty





FASHION
FASHION FUSION Tampil Chic dengan Harga Busana Terjangkau

Mengikuti perkembangan mode adalah salah satu cara mengaktualisasi diri para pecinta mode dalam memilih gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian.  
 
Mengukuhkan posisinya sebagai mall online terdepan untuk penjualan produk fesyen, Blibli.com mempersembahkan peragaan busana bertema Fashion Fusion empat label ternama yaitu Danjyo Hiyoji, Hunting Fields, Pop U by Populo Batik dan Papercut di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Empat perancang itu menunjukkan kekuatan gaya, detail dan corak busana yang berbeda namun diyakini bakal menjadi pilihan gaya busana yang menonjol sepanjang tahun depan.  
 
Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi bertema Arc yang dipengaruhi kultur Jepang dengan detil obi, origami dalam potongan sederhana. Garis rancang edgy look yang menjadi ciri khasnya tetap dipertahankan dengan memberi sentuhan edgy feminine.  
 
Pop U by Populo Batik mengusung konsep Rooted Transformation yang bermakna adanya transformasi batik Jawa tradisional menjadi batik modern, diterjemahkan dalam bentuk atasan, bawahan dan jaket.  
 
Gelombang laut, kelopak bunga dan bentuk awan menginspirasi Hunting Fields pada koleksi Anthesis yang kaya sentuhan pleats, fabric dan cutting yang telah menjadi ciri khasnya.  
 
Sementara Papercut menawarkan koleksi bertema Touch of Retro dengan detil flower print, suit cut dan ruffle untuk memenuhi kebutuhan pecinta mode akan tampilan chic sekaligus value for money.  
 
“Pada kategori produk fesyen wanita, selama dua tahun terakhir kami telah merangkul ratusan merek lokal dan internasional serta menggandeng perancang busana, selebriti desainer dan lain-lain untuk menghadirkan koleksi mereka di situs kami,” terang I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com sesaat sebelum peragaan dimulai. (RA)  
 













 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013