Fashion | Hair | Beauty





NEWS
Dr Deby Menyerahkan Membership Certificate WOCPM Kepada Dokter Perancis Anggotanya, Serta Menyempatkan Berolahraga Yoga Dipagi Hari.

Pemberian sertifikat akreditasi dari WOCPM untuk Dr. Ozlem Ozturk.  
 
Ritz Paris seringkali menjadi tempat para selebrita dunia maupun para Presiden saat berada di Paris karena letaknya yang strategis di dekat tempat wisata menarik, seperti Museum Louvre dan Taman Tuileries.  
Dua dokter terkenal ini mengaku pelayanan di hotel cantik ini benar benar istimewa, mulai dari staf security sampai pada pelayanan kamar dan restoran. Bahkan Chef mau memasakkan menu pesanan khusus dr Deby seperti sambel dengan bawang iris dan lemon. Walaupun di daftar menu tak ada sayuran ditumis bawang putih, chef dengan senang hati mempersiapkan apapun keinginan tamunya. Termasuk membuat janji dengan rumah mode terkenal seperti GUCCI, LV, Hermes ataupun Rumah mode designer Zuhair Murad ataupun Elie Saab misalnya akan mengirim teamnya serta barang pesanan langsung kekamar suite dr cantik ini, sehingga leluasa mencobanya di kamar dalam suasana santai dan memilih dengan ditemani stylish. Sungguh menyenangkan.  
 
Pelayanannya pun sangat menyenangkan, bahkan saat masuk ke kamar , bantal kita telah dibordir initial nama kita masing2 , disambut bunga mawar indah dan champagne. Menurut the Queen of anti aging pelayanannya sangat personal ini tak lepas dari sentuhan sang pemilik maupun general managernya Christian A . Boyens…tentu saja seluruh staff yang penuh dedikasi, serasa di rumah sendiri, dimanjakan.  
 
Dr Deby Vinski yang memiliki gelar bangsawan Surakarta dan Bali ini juga menikmati salah satu spa termewah didunia yang dimiliki rumah mode Chanel, yang dilengkapi dengan kolam renang cantik dan perlengkapan spa. dr Deby dan dr Natasha Vinski menikmati ritual kecantikan dan perawatan diri berkelas dan elegan. Spa ini akan diberi nama Chanel Au Ritz Paris.  
Spa ini akan menampilkan aspek kecantikan yang unik sekaligus mewah. Pelayanan yang dapat dinikmati antara lain perawatan kecantikan dengan produk-produk Chanel sendiri. Sebab, selama ini Chanel memang telah menghadirkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit.  
The Ritz spa ini memiliki kolam renang bawah tanah sebagai bagian dari Chanel Spa, dr Deby Vinski mengaku merasa relax dan sangat puas dengan pelayanan mewah dan ramah dari Spa ini. Selain itu, hotel mewah ini pun juga merupakan rumah bagi penyelenggaraan peragaan busana koleksi berbagai rumah mode ternama dunia, termasuk rumah mode Versace.  
Coco Chanel, pendiri rumah mode Chanel pun diketahui tinggal di hotel RITZ tersebut selama 34 tahun.  


Sesi yoga bersama Dr. Ozlem Ozturk.









 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013