Fashion | Hair | Beauty





HAIR
HEAD & SHOULDERS : PERANGI JAMUR PENYEBAB KETOMBE

Iklim tropis dan udara lembab di Indonesia menyebabkan kulit kepala mudah berkeringat bahkan setelah keramas, sementara partikel debu jalanan yang sangat kecil dapat memicu dan mendorong ketombe semakin parah.  
 
Pria di Indonesia khususnya yang tinggal di kota besar sudah terbiasa menghadapi panas, keringat dan debu jalanan setiap hari. Akibatnya, kulit kepala terasa gatal dan ketombe adalah masalah yang sering mereka alami.  
 
Sampo anti ketombe, Head&Shoulders menawarkan varian Cool Menthol dan Lemon Fresh untuk mengatasi masalah tersebut. Kandungan bahan aktif anti ketombe yang disebut Micro ZPT akan membantu membersihkan penyebab utama ketombe, membersihkan kulit kepala, memberi perlindungan agar terhindar dari kotembe dan rasa gatal.  
 
Diketahui lemon dapat memerangi jamur penyebab ketombe, tidak menimbulkan iritasi dan memberi efek segar pada kulit kepala. Sedangkan kandungan mint bermanfaat menguatkan rambut dan mengilangkan kotoran yang menempel.  
 
“Jamur Malassezia Globosa adalah penyebab kulit kepala gatal dan berketombe yang memakan sebum lalu menghasilkan sisa pencernaan berupa asan lemak yang justru memicu kepala iritasi pada kulit kepala dan menghambat pertumbuhan sel kulit kepala yang baru. Pertumbuhan sel kulit kepala yang terganggu akan menimbulkan pengelupasan kulit kepala yang ditandai dengan sepihan kulit mati berwarna putih yang gatal,” jelas Saint Tiu, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific yang mendampingi Darius Sinathrya dan Iko Uwais selaku Brand Ambassador Head&Shoulders Indonesia, saat mengenalkan manfaat sampo tersebut di hadapan media. (RA)  











 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013