Fashion | Hair | Beauty





NEWS
SENSITIF DIGITAL : JAGA KEHAMILAN SEJAK AWAL

Kehamilan ada moment membahagiakan bagi pasangan yang telah melangsungkan pernikahan. Bagi wanita yang belum baru pertama kali mengalaminya, mengecek kehamilan mempunyai sensasi tersendiri. Selain bahagia ada pula rasa cemas, penasaran, ragu dan tak percaya terhadap hasil alat tes kehamilan yang beredar di pasaran.  
 
Menjawab keraguan itu, Sensitif mendukung kehamilan sehat dan bahagia seluruh perempuan Indonesia dengan meluncurkan Sensitif Digital, alat uji kehamilan yang memberi hasil akurat pada wanita yang ingin mempersiapkan dan menjaga kehamilan sebaik mungkin sejak awal.  
 
Tak hanya memberi kepastian kehamilan, Sensitif juga menggelar kampanye sosial, baik online maupun offline untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi calon ibu. Kampanye ini bertujuan memberi informasi penting seputar kesehatan ibu hamil dan tumbuh kembang janin dalam kandungan. Pada ajang ini para ibu bisa berbagi pikiran, tantangan dan solusi terbaik untuk masalah yang dihadapi selama masa kehamilan dan melahirkan.  
 
“Selama mengandung 9 bulan, para wanita mengalami berbagai perubahan yang mungkin belum pernah dialaminya. Kegiatan dan fasilitas yang kami sediakan dapat membantu ibu hamil untuk saling dukung, menguatkan dan mendorong ibu hamil agar mampu melewati aneka problem yang dialami,” terang Yoevan Wiraatmaja, CEO PT Danpac Pharma.  
 
Untuk melengkapi fasilitas yang telah ada seperti konsultasi melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS, bulan Oktober ini Sensitif juga meluncurkan Sensitif CareLine yaitu layanan konsultasi gratis yang akan dijawab langsung oleh dokter ahli. (RA)  







 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013