Fashion | Hair | Beauty





FASHION
INSPIRASI POSITIF KAUM MUDA

Kharisma, intelligen, attitude menjadi salah satu aspek penilaian pada ajang pemilihan Manhunt Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh GT Organizer bekerjasama dengan Vinski Tower dan beberapa pihak lainnya. Usaha, kerja keras dan wawasan dibidang kesehatan juga menjadi nilai tambah bagi peserta untuk meraih tiket gelar juara.  
 
Selama masa karantina, seluruh finalis yang berasal dari 17 provinsi di Indonesia itu mengikuti serangkaian aktivitas dan pembekalan yang hasilnya digunakan sebagai parameter penilian wawasan dan kecerdasan intelektualitas mereka. Gokhma Tobing sebagai ketua penyelenggara mengemukakan bahwa kontes ini tak hanya memilih role model pria yang memberi inspirasi positif bagi kaum muda, tetapi juga membawa misi budaya dimana dua pemenang terpilih nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Manhunt International 2018 dan Mister Eco International 2018 untuk memperkenalkan ragam budaya Indonesia di mancanegara.  
 
Selaku pihak sponsor pada acara yang berlangsung September lalu itu, Vinski Tower memberikan hadiah berupa treatment package senilai total Rp 275.000.000 kepada para pemenang untuk melakukan treatment sekaligus menjadi duta Men’s Clinic yang terdapat di Vinski Tower, Jakarta.  
 
“Tak hanya pria yang memiliki postur bagus dan good looking, bagi saya yang lebih penting adalah para peserta bisa mempresentasikan diri mereka dan mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. Selain mengenalkan budaya Indonesia, mereka juga harus mempromosikan hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan. Tentunya para juri akan memilih dan mengirimkan orang yang tepat untuk ajang internasional nanti,” terang Natasha Cinta Vinski, CEO Vinski Tower yang juga menjadi salah satu juri Manhunt Indonesia 2017. (RA)  
 
 





 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013