Fashion | Hair | Beauty





NEWS
LAKME ABSOLUTE REINVENT HADIR DI INDONESIA

PT. Unilever Enterprises Indonesia meluncurkan LAKME Absolute Reinvent sebagai brand make up pertama PT. Unilever Indonesia. Ratusan warna lipstik yang pigmented, produk wajah dengan flawless coverage serta produk mata yang intens, rangkaian produk ini mampu memberikan hasil make up yang glamor dan tahan lama. Mario Dedivanovic yang dikenal sebagai King of Contouring terbang ke Jakarta menghadiri peluncuran produk ini. Berbagai acara menarik dihadirkan untuk menyambut kehadiran LAKMÉ di Indonesia diantaranya Glam Class, Make Over gratis, Glam Stylist, Glam Café dan kehadiran Syahrini yang selalu tampil glamor, percaya diri dan berani bereksperimen dalam tiap penampilannya. (RA)  
 


KOLABORASI UNIK YOURGANIC  
YOURGANIC, sebuah brand lokal minuman sehat organik, meresmikan sebuah kolaborasi unik bersama Ade Rai, binaragawan dan figur publik Indonesia. Kolaborasi tersebut adalah sebuah minuman protein nabati yang diberi nama NO-WHEY TO GO; sebuah minuman yang secara khusus didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan akan protein nabati bagi para penikmat olah raga aktif. (CR)  
 
 


Corine de Farme, persembahan dari Sarbec Cosmetics yang berasal dari Perancis meluncurkan delapan rangkaian produk terbaru untuk perawatan kesehatan kulit bayi yang mengandung bunga Calendula untuk menjaga kulit bayi agar terhindar dari iritasi dan berbagai macam penyakit kulit yang umumnya dialami oleh bayi. (RA)  
 
 
 


INSPIRASI ALAM UNTUK KECANTIKAN  
Oriflame meluncurkan rangkaian Optimals Even Out terbaru dengan teknologi dan formula yang telah dikembangkan untuk mencerahkan kulit menyamarkan bintik gelap, warna kulit mulus, merata dan bercahaya. Rangkaian produk ini terdiri dari cleansing foam, toner, eye cream, serum, day cream dan night cream yang terinspirasi dari alam dan ekosistem di Swedia. Niclas Palmquist, Mona Meer dan Tussy Inggriani mewakili Oriflame Indonesia hadir mendampingi dr.Eddy Karta SpKK dan beauty blogger Titan Tyra saat peluncuran produk tersebut. (RA)  
 
 


EMBRACING REALNESS, INSTALASI ARTWORK BAMED  
Bamed Healthcare meluncurkan konsep terbarunya yaitu ‘Embracing Realness’ yang divisualisasikan dalam sebuah karya instalasi artwork karya pegiat seni Indonesia, Monica Hapsari. ”Karya instalasi artwork akan mengisi dinding-dinding Bamed klinik dengan insiprative drawing agar klinik terlihat tidak kaku dan pesan lebih mudah tersampaikan. Instalasi artwork mix media tersebut contohnya yaitu: wanita dari berbagai kalangan, diantaranya hitam, gendut, dewasa, tua, dan lain-lain,” jelas Direktur Utama Bamed Healthcare, dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG, MSc. (CR)  
 
 


KEKUATAN SERI ANTI-AGING  
Setelah seri anti-aging Radical New Age Power (R.N.A), SK-II mengembangkan Magnetic Booster yang menghasilkan getar konsisten namun lembut pada 7000 getaran magnetik per menit dengan magnetism. Inovasi perawatan kulit terbaru ini meningkatkan rutinitas perawatan kulit dan penetrasi 3 kali lebih baik daripada menggunakan jari.(NG)  
 
 



 

Beauty & Hair

Ruko Grand Puri Niaga K6 no.5p
Jl. Puri Kencana, Kembangan
Jakarta Barat, 11610
Ph: 021-58351643
e: beautyharimagz@yahoo.com

Follow us!
 

© Beauty & Hair 2013